Tuesday, August 9, 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia pantas menjadi kebanggaan konsumen dan menjadi raja pelumas sintetik di Indonesia. Produk pelumas berkualitas baik tentu akan selalu digunakan konsumen Indonesia. Apa yang menyebabkan konsumen seperti saya selalu menggunakan Oli TOP 1? Berikut alasan pribadi dan pengalaman saya sebagai konsumen yang telah menggunakan oli TOP 1 ketika mendapat motor dinas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Timur NTT:

Kebetulan saya mendapatkan tugas negara sebagai Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan RI pada periode tahun 2009 sampai 2010 yang lalu. Pada awalnya berdinas di Puskesmas kategori sangat terpencil saya belum memiliki sebuah kendaraan dinas. Namun pada akhirnya ketika saya diangkat menjadi Kepala Puskesmas kebetulan sebuah motor dinas pun bisa didapat dengan melobi Dinas Kesehatan setempat. Motor dinas ini masih baru, pemberian motor ini diharapkan Dinkes setempat kinerja tenaga kesehatan menjadi meningkat dan optimal. Pada awalnya motor dinas yang masih baru ini belum dikasih oli sama sekali. Oli bawaan dari Dinas tidak dikasih, hanya sebuah helm saja. Tapi tidak apalah, bersyukur sudah dikasih kendaraan dinas. Akhirnya aku teringat ketika di Jawa, motorku selalu memakai Oli TOP 1. Ketika motor sampai ke bengkel pertama kali di Waingapu, kebetulan juga pemilik Dealer asli kendaraan ini menyarankan pemakaian oli  TOP 1. Kata Om pemilik Dealer Oli TOP 1 termasuk pelumas yang sangat bandel, ramah lingkungan dan pergantian oli tidak terlalu sering alias bisa menghemat kantong. Yang harus diketahui Puskesmas Ngadu Ngala tempat bekerja jauhnya 160 Km dari Waingapu, dan jalan yang ada adalah makadam dan berlumpur. Maka pemilihan oli menjadi faktor penentu untuk performa mesin selain motor itu sendiri. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia akan selalu menjadi pilihan konsumen Indonesia, demikian dengan juga dengan motor dinasku. Alhamdulillah sejak pemakaian pertama dengan Oli TOP 1 mesin motor jadi lebih awet dan Oli sintetik yang encer membikin performa yang stabil dan mesin motor dinas tidak cepat panas. Maklum perjalanan ke Puskesmas bisa ditempuh 5-6 jam dengan menggunakan motor dan dalam perjalanan tersebut mesin motor jadi kencang tanpa hambatan. Mengingat perjalanan ke Desa tempat Puskesmas Ngadu Ngala berada tidak ada bengkel maka saya memilih Oli kualitas terbaik untuk motor dinas supaya perjalanan menjadi aman.



Menikmati Dermaga Lama Waingapu dengan Motor Dinas  dan Perlindungan Mesin dari Oli TOP 1

Alasan Anda Perlu Memakai TOP 1 Oli antara lain:

Pemakaian untuk pelumas motor dengan TOP 1 ACTION-1 15W-40 JASO MA2 merupakan pelumas sepeda motor berbahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif berkualitas menciptakan laju aliran pelumas yang lancar untuk menurunkan gesekan dan meningkatkan tenaga. TOP 1 ACTION-1 15W-40 memberikan perlindungan yang dibutuhkan mesin saat bekerja pada putaran tinggi dan beban berat.

Produk pelumas TOP 1 Action Plus 10W-30 yang diformulasikan secara khusus sehingga sangat cocok untuk sepeda motor Jepang, maupun sepeda motor lain dengan teknologi modern. Memiliki beberapa keunggulan dalam hal kemurnian ekstra tinggi, penguapan ekstra rendah, serta indeks kekentalan yang tinggi sehingga mampu memberikan performa yang prima pada temperatur rendah. Selain itu TOP 1 Action Plus 10W-30 ke depannya akan memenuhi kebutuhan akan pelumas roda dua yang membutuhkan spesifikasi pelumas lebih encer dan lebih ramah terhadap lingkungan.

TOP 1 Action 20W-50 adalah varian terbaru pelumas sepeda motor dengan API SJ dan JASO MA2, dirancang dari bahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif terkini dengan ekstra Engine Cleanliness yang menjaga mesin tetap bersih. TOP 1 Action 20W-50 memberikan tenaga maksimal seiring dengan proteksi sempurna terhadap mesin, kopling dan gearbox. 

0 comments:

Post a Comment

 

2011 Copyright Makal Linux